Sabtu, 22 November 2008

Perlu....



Di dunia ini tak ada seorangpun yang bisa hidup sendiri.
Setiap insan memerlukan orang lain untuk menemaninya.

Memerlukan untuk melengkapi kekuranganya
Kekurangan yang berusaha ditutupi
Ditutupi agar bisa mnjadi lebih baik
Lebih baik daripada sebelumnya.

Tetapi saat ini aku memerlukan
Memerlukan seseorang yang memerlukan ku
Teman terbaik yg pernah kuperlukan
Kuharap dia memerlukanku

Entah mengapa
Saat ini mereka
Teman terbaik dan terdekat
Yang sekaligus menjadi sahabat ku
Tak merasa memerlukan aku lagi


Mungkin aku bukan lagi orang yang mereka perlukan
Tetapi aku ingin menjadi orang yang mereka perlukan
Meski ku sudah berusaha tuk menjadi orang yang diperlukan
Kurasa tak pernah sedikitpun mereka memerlukan ku

Oleh karena itu...
Aku terdiam...
Terdiam sampai mereka...
Kembali memerlukan aku lagi seperti yang dulu...

08-11-2008
By :fcdevilbats

Tidak ada komentar:

Posting Komentar