Sabtu, 25 Oktober 2008

Puisi ku:

Kehilangan Sahabat



entah mengapa,
rasanya aku telah kehilangan sesuatu........
sesuatu yang berharga..............
Yaitu temanku...............

selama aku bersahabat dengannya....
takada masalah apa-apa........

tetapi kini ia telah berpaling,
meskipun masih menoleh kebelakang untuk sesaat.......
ku coba tuk berusaha mengejarmu....
tetapi kau tidak perduli denganku......

entah mungkin karena dia lebih..
lebih pintar....
lebih berpengalaman...
lebih hebat.....
lebih baik....
lebih beruang.....
lebih baik dari pada diriku.....

habis manis, sepah dibuang....
mungkin itulah peribahasa yang cocok untukku

karna kini aku mungkin bukan orang yang terbaik lagi untukmu....
karna aku sudah tak penting lagi bagimu......
karna aku hanya melakukan kesalahan kecil kepadamu.....
karna aku tak pintar,berpengalaman,hebat ,baik,beruang sperti dia...
teman barumu..........

Cukup rasanya sudah aku untuk mengejarmu...
sekarang adalah saatnya bagimu untuk mengejar aku...
meskipun engkau tak hendak tuk mengejarku...
aku juga begitu....

aku takkan perduli lagi kepadamu........
karna kau juga tak perduli lagi denganmu...........
mungkin itu adalah yang terbaik bagimu...
dan juga bagiku..........


2 komentar:

  1. aku takkan perduli lagi kepadamu........
    karna kau juga tak perduli lagi

    denganmu...........

    mungkin itu adalah yang terbaik bagimu...
    dan juga bagiku..........

    itu dengan mu atau dengan ku

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus